468

Lombok merupakan daerah yang layak dikunjungi untuk berlibur selain Bali. Provinsi ini menghadirkan berbagai macam destinasi yang menarik bagi para penikmat keindahan. Yang paling diincar oleh para wisatawan baik lokal maupun internasional adalah objek wisata alamnya yang keren. Bagi anda pasutri yang ingin honeymoon dengan suasana indah yang tidak mainstream, Lombok adalah pilihan tepat untuk anda. Tulisan ini akan mengulas mengenai 7 Tempat Wisata Lombok Untuk Honeymoon.

Tempat Wisata Lombok Untuk Honeymoon

1. Gili Trawangan Yang Mempesona

Gili trawangan adalah surganya Lombok. Destinasi wisata ini dapat dikatakan sebagai destinasi wajib yang anda kunjungi jika berada di Lombok. Kepopuleran gili trawangan sudah dikenal berbagai wisatawan nusantara dan mancanegara. Anda dan pasangan anda dapat memutuskan untuk honeymoon di tempat ini. Selain tempat yang indah dan suasana yang tenang, anda juga dapat melakukan banyak kegiatan di tempat ini. Diantaranya adalah snorkeling, diving dan lain sebagainya. Akomodasi dan fasilitas di tempat ini juga cukup lengkap.

Gili Paling Indah di Lombok - Gili Trawangan, sumber ig @everydaycae

Gili Trawangan, sumber ig @everydaycae

2. Gili Nanggu Yang Memukau

Salah satu rekomendasi tempat yang romantic adalah Gili Nanggu ketika berlibur di Lombok dengan pasangan. Gili nanggu adalah sebuah pulau kecil yang erada di Kabupaten Lombok Barat. Dari mataram anda akan membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam menyebrang untuk ke tempat ini. Biaya untuk menyebrang sangat murah dengan perahu yang cukup nyaman. Anda dan pasangan anda dapat menikmati suasana romantis anti mainstream yang memukau. Karena pulau ini adalah pulau kecil, liburan anda akan terasa tenang dan nyaman.

Gili Paling Indah di Lombok - Gili Nanggu, sumber ig @merry_abdsy

Gili Nanggu, sumber ig @merry_abdsy

3. Pantai Kuta Yang Indah di Lombok

Banyak orang yang tak tahu pantai kuta di Lombok. Pantai ini sudah dikenal secara umum oleh orang lokal, namun tidak dengan wisatawan domestik lainnya ataupun mancanegara. Lokasi pantai kuta di Lombok Tengah. Selain Gili Trawangan dan Gili Nunggu, pantai kuta merupakan wisata yang direkomendasikan untuk honeymoon. Hal tersebut karena Pemandangan yang indah dan suasana yang romantis. Tempat ini cukup mudah untuk digapai. Akomodasi yang mudah dan pantai yang indah jernih menjadi nilai lebih bagi pantai kuta yang satu ini.

Pantai Kuta Lombok, sumber ig steffenmichels

Pantai Kuta Lombok, sumber ig steffenmichels

4. Gili Meno dan Gili Air yang Eksotis

Dua pulau ini adalah pulau yang bersebelahan dan lokasinya cukup dekat dengan Gili Trawangan. Kedua pulau yang eksotis ini adalah tempat yang tepat untuk dituju pada saat honeymoon. Hal ini karena suasana Gili Meno dan Gili Air lebih private daripada pulau lainnya. Sehingga anda dan pasangan anda lebih memiliki waktu yang nyaman. Akomodasi yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap mendukung liburan anda agar berwarna.

Gili Paling Indah di Lombok - Gili Meno, sumber ig @tandttravel

Gili Meno, sumber ig @tandttravel

5. Bukit Malimbu Yang Mempesona

Salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan untuk pasutri baru berikutnya adalah Bukit Malimbu. Bukit ini merupakan salah satu tempat dengan suasana alam yang indah dan udara yang sejuk yang cocok untuk honeymoon. Salah satu daya tarik dari tempat ini adalah suasana sunset yang mempesona untuk dinikmati. Jika masih belum puas dengan bukit malimbu, silahkan kunjungi tempat hiking lain di Pulau Lombok. Sekaligus bisa berolahraga untuk menjaga stamina tetap prima saat ber bulan madu, he he

Bukit Malimbu di Lombok yang hijau dan permai, sumber ig ferisupriyatin

Bukit Malimbu di Lombok , sumber ig @ferisupriyatin

6. Pantai Tangsi Yang Unik

Satu lagi tempat yang menarik untuk dikunjungi pasangan baru memulai rumah tangga adalah pantai tangsi. Pantai ini dikenal juga dengan nama pantai pink oleh masyarakat lokal. Hal tersebut dikarenakan pantai tangsi memiliki pasir yang berwarna seperti pink. Banyaknya pecahan-pecahan ganggang merah menyebabkan pasir berwarna pink. Anda dan pasangan dapat menikmati suasana pantai dengan lebih privasi karena tempatnya yang cukup tersembunyi.

Pemandangan di pantai Pink Lombok, sumber ig mank8379

Pantai Pink Lombok, sumber ig @mank8379

7. Pantai Senggigi Yang Indah

Pantai senggigi berlokasi di Lombok Barat yang merupakan kawasan yang terkenal sejak dulu. Destinasi ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati sunset yang indah. Selain menawarkan Pemandangan memukau, begitu banyak tempat makan tepi pantai dengan harga terjangkau.

pantai senggigi di Lombok yang terkenal, sumber ig adycandraa

Pantai senggigi di Lombok, sumber ig @adycandraa

Masih belum puas dengan ketujuh tempat wisata untuk bulan madu di Lombok tersebut? Gelora pasangan yang baru menikah memang sedang mekar, jika masih punya banyak waktu untuk honeymoon di pulau Lombok kami masih bisa mengantarkan ke berbagai tempat eksotis lainnya. Yang dapat memperkuat bonding pasangan yang baru menikah serta menjadi pengalaman luar biasa indah bagi anda dan pasangan. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai paket wisata bulan madu di Lombok. Terimakasih.