Liburan Ala sultan– Liburan memang sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Liburan di percaya dapat menghilangkan stress aktivitas yang begitu padat dan melelahkan. Seperti bekerja, tugas sekolah atau kampus, dan lain sebagainya.

Untuk itu banyak orang memilih liburan sebagai alternatif penghilang stress. Tidak itu saja, liburan memang sudah menjadi kebutuhan dasar setiap orang.

6 Gaya Liburan Ala Sultan

Dalam menikmati liburan setiap orang berbeda-beda. Ada yang memilih tempat liburan dengan menyesuaikan budget. Tapi berbeda dengan seorang Sultan, yang tanpa berfikir panjang dalam menikmati liburannya.

Mau tau bagaimana gaya liburan ala Sultan ?

Tempat liburan ala sultan, sumber : google.com
Tempat liburan ala sultan, sumber : google.com

1. Sewa Kendaraan Mewah

Sudah menjadi hal umum setiap orang kaya tidak lepas dari namanya dunia otomotif, yang harganya tidak usah di tanya lagi. Bagi para sultan membeli kenadaran yang di inginkan menjadi sebuah prestasi tersendiri.

Pun demikian berbicara soal liburan, kerap kali orang kaya dalam menikamti liburanya difasilitasi dengan beberapa kendaraan mewah. Tak segan-segan para sultan kerap kali saat liburan menyewa kendaraan dengan harga fantastis.

Katakanlah untuk standar liburan ala Sultan tanah air kendaraan yang di pakai seperti Toyota Alphard, Hyundai H-1, Mercedes Benz S300 dan lain sebagainya. Yang di perkirakan untuk harga sewanya sendiri untuk mobil tersebut bisa mencapi Rp 2,1 juta hingga Rp 15 juta per hari sewa.

Baca juga : speedometer custom

2. Fasilitas Mewah

Tidak hanya menyewa beberapa mobil mewah, liburan ala sultan kerap kali di fasilitasi dengan fasilitas yang terbilang mewah.

Misalnya dengan fasilitas penjemputan kedatangan di bandara hingga keberangkatan lagi, belum lagi fasilitas penjemputan dengan kendaraan mewah seperti limousine, jet pribadi, hingga sopir pribadi.

3. Pesawat Jet Pribadi

Tidak lengkap kalau liburan tidak menggunakan jet pribadi. bahakan beberapa trend belakangan ini banyak berlibur dengan menyewa jet pribadi.

Menurut Direktur PT Indojet Sarana Avias, bapak Stefanus Gand mengenai ketersediaan penerbangan menjadi salah satu alasan utama banyak orang-orang memilih menggunakan jasa layanan pesawat jet pribadi, terlebih selama pandemi covid-19 berlangsung.

Baca juga : Daftar obat-obatan saat traveling

Bagi para pengusaha yang sedang mengembangkan bisnisnya, keberadaan layanan jasa sewa pesawat jet pribadi sangat penting untuk efektiftas dan efisiensi bisnis.

Sudah menjadi kebiasaan orang-orang kaya jika berlibur, tidak lengkap kalau tidak membeli barang-barang Branded. Dewasa ini, belibur bagi orang kaya tanpa membeli barang-barang Branded serasa makan tanpa garam.

4. Belanja Barang Branded

Selain sebuah prestige ketika berlibur membeli barang-barang mewah, membeli barang-barang Branded juga dapat menaikkan image.

Di berbagai tempat berlibur di negara-negara yang ada, banyak negara yang menawarkain mulai dari tas Branded, pakaian Branded, dan lain sebagainya.

Untuk negara yang menawarkan barang-barang Branded, itu bisa kita temukan di Paris. Bagi anda pecinta barang-barang Branded Paris menjadi tempat yang di rekomendasikan. Dan juga banyak orang-orang kaya berlibur disana dan membeli barang-barang mewah juga.

Di daerah yang bernama La Vallee Village, Paris. Terkenal sebagai surganya barang-barang branded. Di sana ada sekitar kurang lebih 110 toko butik dengan berbagai merk ternama juga dijual di sana. Seperti Gucci, Versace, Burberry, Guess, dan lain sebagainya.

Untuk pembayarannya sendiri bisa menggunakan pembayaran online dan juga bisa bayar cash langsung di tempat.

Tas Branded, sumber : google.com
Tas Branded, sumber : google.com

5. Sewa Hotel Mahal

Hotel tidak semerta-merta hanya sebagai tempat tinggal semata. Bagi orang kaya memilih hotel mewah bukan hanya sebagai tempat istirahat, melainkan ini sebuah prestige atas capaian-capaian yang telah di dapat.

Karena itulah, berbisnis dalam bidang perhotelan menjadi suatu opsi untuk pasar kelas atas dengan layanan super mewah untuk memfasilitasi keinginan gaya liburan ala sultan.

Di berbagai belahan dunia, banyak negara-negara yang ada menawarkan fasilitas liburan berupa hotel mewah. Katakanlah ketika anda ingin berlibur di Las Vegas, disana kita akan menemukan hotel mewah yang bernama The Palms Empathy Suite.

Hotel tersebut memiliki luas kurang lebih 9000 meter persegi. Untuk biaya penginapan sendiri, salah satu hotel mewah di Las vegas ini dengan harga sekitar US $100 ribu untuk penginapan per malam atau kalau di rupiahkan sekitar kurang lebih Rp 1,4 milliar, harga yang fantastis bukan.

Hotel ini juga menawarkan beberapa failitas untuk liburan ala sultan berupa layanan mobil mewah plus dengan sopir, tour pribadi, studio, dan lain sebagainya.

Untuk di Indonesia sendiri, kita bisa temukan hotel mewah yang berada di ibu kota seperti hotel The Ritz Carlton jakarta. Walau tak semewah dengan hotel yang berada di Las vegas. Untuk ukuran hotel tanah air hotel Ritz Carlton terbilang hotel mewah.

Untuk ukuran Presidenial Suite di The Ritz Carlton berukuran kurang lebih 340 meter persegi, dan juga Pasific Place dilengkapi kamar yang terbilang cukup luas dan lengkap dengan berbagai ruang-ruang penunjang semacamnya, termasuk difasilitasi dengan kamar mandi yang cukup mewah ditambah dengan pemandangan ibu kota Jakarta.

Baca Juga : Makanan sehat untuk wisata

6. Bermain Golf

Golf merupakan salah satu bentuk olahraga yang membutuhkan fasilitas tanah yang luas. Karena luas itulah, maka cost untuk sewa lapangan juga cukup besar.

Karena itulah alasan utama kenapa biaya sewa lapangan golf begitu mahal. Ditambah lagi dengan perawatan dan fasilitas lainya.

Belum lagi berkenaan terkait harga satu set golf club biasanya harganya berkisar pada 20 juta rupiah. Tapi itu semua tidak jadi persoalan besar bagi para sultan.

Bagi orang-orang kaya bermain golf menjadi kesenangan tersendiri. Alasan yang lain kenapa para sultan selalu bermain golf, karena ditempat itu juga lah orang-orang kaya lainya berkumpul untuk bermain. Ini bisa menjadi peluang relasi tersendiri bagi lingkaran para sultan.

Foto sultan bermain golf, sumber : google.com
Foto sultan bermain golf, sumber : google.com

Demikianlah artikel yang dapat kami informasikan, mengenai gaya liburan ala sultan. Jangan lupa untuk share. Sekian dan terimakasih.