468

Hotel murah dekat senggigi – Berwisata ke Objek Wisata Pantai Senggigi Lombok yang melegenda dan terkenal dengan keelokannya, rasanya tak cukup jika hanya menghabiskan satu hari saja. Pasalnya selain terkenal dengan keindahan lautnya, masih banyak sekali hal-hal menarik yang harus Anda rasakan saat berwisata ke Pantai Senggigi ini. Nah jika Anda membutuhkan referensi hotel murah untuk bermalam di Pantai Senggigi inilah beberapa alternatif hotel yang bisa anda pilih.

Borneo Homestay

Borneo Homestay adalah salah satu hotel semi penginapan yang berjarak sekitar 200 meter dari Pantai Senggigi. Banyak menjulukinya sebagai homestay yang sangat cocok bagi para backpacker karena harganya yang cukup murah. Yakni mulai dari Rp. 115.000 permalam, murah sekali bukan? Walaupun cukup murah, namun Borneo Homestay bukan tempat yang murahan. Di sini para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kamar yang nyaman dan ber AC, wifi gratis, sarapan gratis, kolam renang, spa dan lain sebagainya. Cukup ramah di kantong bukan?

Borneo homestay dekat senggigi lombok, sumber ig corentin_tisserand

Borneo homestay dekat senggigi lombok, sumber ig @corentin_tisserand

Bumi Aditya

Hotel di sekitar Pantai Senggigi selanjutnya yang menawarkan harga murah adalah Bumi Aditya. Dengan fasilitas kamar yang lengkap seperti AC, kipas angin, papan setrika, pemanas sentral, shower dan wifi gratis, hotel ini juga masih menyedikan beberapa fasilitas hotel yang lainnya seperti kolam renang, laundry, restoran dan lain sebagainya. Untuk bisa menginap di hotel yang berjarak sekitar 1,8 kilometer dari pusat kota senggigi ini para pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan budget sekitar Rp. 149.100 rupiah para pengunjung sudah bisa menginap di sini selama satu malam.

Murni Homestay

Murni Homestay menjadi salah satu homestay yang masuk dalam list penginapan yang cocok bagi para backpacker yang sedang berkunjung ke Pantai Senggigi. Dengan penawaran harga mulai dari Rp. 150.500 permalam hotel ini memberikan fasilitas yang cukup minim bagi pengunjung. Namun, hal ini bukanlah sebuah persoalan yang besar bagi kebanyakan backpacker yang tidak menjadikan fasilitas hotel sebagai nomor satu dalam alternatif pilihannya.

Murni Homestay Lombok

Murni Homestay Lombok, via http://www.murnihomestay.com/

Baleku

Baleku adalah alternatif bermalam selanjutnya saat Anda berwisata ke Pulau Lombok. Seperti beberapa penginapan dan hotel yang telah kami ulas di atas, Baleku juga memiliki fasilitas kamar dan hotel yang cukup lengkap. Salah satu yang membuatnya berbeda adalah, di Baleku ini para pengunjung diperbolehkan untuk membawa hewan peliharaan kesayangan untuk dengan beberapa persyaratan. Selain itu Baleku juga menawarkan layanan atar atau jemput ke bandara. Hotel ini menyediakan kamar dengan penawaran mulai dari Rp 150.500 untuk menginap dalam satu malam.

Ressa Homestay

Ressa Homestay menawarkan pengalaman bermalam di sekitar Pantai Senggigi bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan terlalu banyak uang. Dengan harga mulai dari Rp 150.500, Anda sudah bisa bermalam di Homestay yang satu ini selama satu malam. Para pengunjung tidak perlu khawatir dengan fasilitas ari homestay ini, karena pihak homestay telah melengkapi setiap kamar dengan AC, shower, kipas angin serta fasilitas lainnya.

Ressa Homestay di Senggigi, sumber ig floune87

Ressa Homestay di Senggigi, sumber ig @floune87

Pakuna Beach

Pakuna Beach termasuk salah satu hotel atau penginapan di Jalan Raya Senggigi yang menawarkan fasilitas menginap dengan harga murah bagi para pelancong. Mulai dari Rp. 150.500 para tamu sudah bisa menikmati menginap satu malam dalam kamar yang nyaman dengan beberapa fasilitas pendukung seperti AC, balkon datu teras. Dengan harga yang ekonomis, ekarang Anda bisa berlama-lama menikmati setiap sudut Pantai Senggigi.

Demikian daftar enam hotel murah sekitar Pantai Senggigi yang telah kami rangkum untuk Anda semua. Jadi mulai dari sekarang Anda tak perlu ragu atau khawatir lagi untuk menginap di sekitar objek wisata pantai di Pulau Lombok yang satu ini. Proses booking atau pemesanan hotel-hotel atau penginapan di atas saat ini juga bisa Anda akses melalui internet. Bagi Anda yang beruntung, Anda bisa menikmati harga promo atau diskon dengan pemesanan melalui beberapa situs-situs tertentu. https://firstlomboktour.com