Plesiran Rame-rame? Yuk, Join PAKET OPEN TRIP KOMODO START LOMBOK (ONE WAY)

Nggak mau ribet merancang liburan ke Lombok – Komodo? Jangan khawatir, sekarang perjalananmu bakal semakin gampang dan ekonomis dengan Paket Open Trip Komodo Start Lombok.
Paket Open Trip Komodo Start Lombok (One Way) adalah paket TERLARIS yang hadir dengan jadwal setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu atau 3x seminggu.
Cocok untuk solo traveller dan dijamin berangkat meski hanya mendaftar 1 orang tanpa minimum kuota.

Bisa Daftar 1 ORANG atau Beberapa Orang Saja, GARANSI BERANGKAT

Perjalanan Open Trip berbeda dengan tipe perjalanan liburan lainnya. Karena, memungkinkan Anda sebagai peserta bisa langsung berangkat tanpa banyak kendala.

Bahkan, bisa langsung mendaftar meski hanya 1 orang dengan jaminan berangkat. Paket Open Trip Komodo Start Lombok (one way) ini sangat direkomendasikan untuk solo traveller, individual traveller, atau grup tour yang tidak terlalu banyak jumlah pesertanya.

Ikut Open Trip akan menambah keceriaan selama perjalanan menjelajahi Pulau Lombok dan Pulau Komodo.

Selain itu, ongkos perjalanan dapat lebih hemat karena biaya perjalanan akan dibagi dengan para peserta Open Trip yang lainnya.

Anda hanya perlu mendaftar sekarang dan booking tanggal keberangkatan sesuai paket yang diinginkan. Semua kebutuhan liburan selama mengikuti Open Trip akan diurus oleh penyedia jasa Paket Open Trip Komodo Start Lombok (one way).

Nah, apa saja manfat mengikuti open trip ke Pulau Lombok – Komodo ini, cek daftarnya di bawah ini.

Keunggulan Ikut Liburan Paket Open Trip Komodo Start Lombok

1. Sharing cost

Selama mengikuti open trip Anda akan mendapatkan keuntungan dari segi biaya yang lebih hemat. Karena, biaya perjalanan akan ditanggung bersama atau sharing cost dengan tamu atau peserta open trip lainnya.

Sebagai contoh, jika Anda bepergian sendirian hendak menyeberang dengan perahu atau island hopping harus merogoh kocek Rp50.000.000 per kapal.

Tarif ini akan lebih murah ketika ikut open trip karena dibagi dengan keseluruhan jumlah peserta open trip.

Terlebih lagi, jumlah orang yang ikut dalam kelompok open trip berkisar antara 10 – 40 orang. Tentunya, tarif Rp 50.000.000 dibagi banyak orang, maka Anda hanya perlu mengeluarkan ongkos yang murah menaiki kapal.

Hal ini membuktikan, open trip sangat cocok bagi Anda yang hobi travelling sendirian dan menginginkan biaya liburan yang murah.

2. Mendapat banyak teman baru

Berhubung Anda berlibur sendirian ketika join open trip, tidak perlu khawatir. Umumnya, dalam kelompok open trip juga terdiri dari beberapa traveller yang tidak memiliki teman seperjalanan.

Anda bisa berbaur dan menambah teman baru atau berbagi pengalaman wisata yang berkesan. Inilah poin lebih dari open trip. Para pesertanya tidak saling kenal satu sama lain, namun memiliki satu tujuan. Yaitu mengeksplorasi tempat destinasi wisata yang akan dikunjungi.

Siapa tahu dengan berkenalan dengan sesama peserta open trip, Anda bisa mendapatkan jodoh (bagi yang masih single) atau bahkan rekan bisnis baru.

Apabila Anda merasa malu atau kesulitan berkenalan, tidak perlu khawatir. Biasanya, pemandu kami akan mencairkan suasana dan mengajak peserta saling berkenalan satu sama lain.

3. Keamanan Terjaga

Sekalipun tidak saling mengenal sebelumnya, paket Paket Open Trip Komodo Start Lombok menggabungkan beberapa peserta dalam satu kelompok tour.

Ini akan memberikan keamanan dan kenyamanan ketika mengunjungi tempat – tempat yang masih asing atau Anda baru pertama kali berkunjung.

Dengan selalu berkelompok dalam satu grup, tentunya keamanan akan lebih terjamin daripada Anda bepergian sendirian atau solo travelling ke tempat terpencil.

Para tour guide dan penyedia jasa Open Trip juga akan selalu memandu semua peserta agar tidak tersesat atau mendapatkan pengalaman buruk saat liburan.  

4. Menikmati Destinasi Pulau Lombok – Pulau Komodo

Selama menjelajah Pulau Lombok dan Komodo, Anda akan disuguhi pemandangan spektakuler yang tidak akan terlupakan seumur hidup.

Taman Nasional Komodo yang berlokasi di Nusa Tenggara Timur memiliki sejuta pesona alam bawah laut yang menghipnotis. Berpasir putih halus hingga merah muda yang berkilau diterpa sinar mentari.

Yang paling menarik, di sinilah Anda dapat menjumpai kadal terbesar di bumi sepanjang hampir 3 meter berbobot 160 kg, yaitu Naga Komodo.

Agar bisa menyaksikan Komodo dari jarak yang tidak terlalu jauh, terdapat ranger atau pemandu yang sigap memberikan arahan bagi wisatawan. Asalkan mematuhi peraturan, pengalaman melihat Komodo secara langsung di depan mata ini cukup aman dan mengesankan.

Alasan Anda Harus Bermitra Dengan Kami

Jasa Paket Open Trip Komodo Start Lombok berorientasi pada kepuasan konsumen. Untuk itu, kami senantiasa berinovasi dengan pelayanan selama open trip, antara lain:

  • Para kru yang komunikatif, ramah, dan profesional.
  • Sarana moda transportasi yang kenyamanan terjamin.
  • Menyediakan akomodasi bersih, aman dan nyaman.
  • Include tiket masuk obyek wisata.
  • Konsumsi, snack, air mineral, dan makan 3 kali sehari
  • Tour guide lokal yang sigap dan customer oriented.

Layanan open trip bisa dibooking via Whatsapp online.

Jadwal Keberangkatan Tour Open Trip Sailing Lombok Komodo (One Way) 3x Seminggu

(Setiap Hari Senin, Rabu, dan Sabtu)

Jadwal keberangkatan Open Trip Sailing Lombok Komodo (One Way) dapat disesuaikan dengan permintaan Anda atau sesuai kesepakatan sebelumnya.

Kami hadir 3 kali dalam satu minggu, setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu. Perjalanan dapat dibicarakan atau didiskusikan sebelumnya.

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau terdapat hal yang kurang dipahami, silakan menyapa tim customer kami via Whatsapp.

TESTIMONIAL OPEN TRIP SAILING LOMBOK KOMODO (ONE WAY)

“Saya terkesan dengan kru yang ramah dan benar – benar komunikatif. Setiap destinasi dijelaskan dengan baik, detail dan terkadang diselipkan humor. Saya pasti merekomendasikan agen jasa open trip ini ke seluruh teman-teman saya. Keren!”

Diana Febrisa – 20 tahun

Mahasiswa

Pulau Komodo selalu bikin kangen untuk datang lagi. Saya juga sudah 2 tahun ini selalu pakai jasa open trip yang sama. Kapal yang digunakan nyaman dan ada air bersihnya. Tarifnya juga hemat banget!! Cocok buat semua traveller.”

Chandra Wibawa – 35 tahun

Karyawan Swasta

CARA ORDER / Pemesanan Open Trip Sailing Lombok Komodo

 

Sudah gak sabar ingin join OPEN TRIP? Yuk, sapa tim customer care kami untuk pertanyaan atau pemesanan langsung via Whatsapp +6281339777070 atau lewat tombol di bawah ini.