468

Laut, pasir putih, dan sinar matahari adalah perpaduan yang sangat tepat. Indahnya pemandangan laut, angin sepoi-sepoi yang menyejukkan serta iringan lantunan ombak menjadi obat mujarab bagi siapa saja. Khususnya bagi orang-orang sudah penat dengan urusan kantor atau rutinitas harian yang membosankan. Obat mujarab tersebut hanya dapat ditemukan dengan berwisata ke objek wisata pantai.

Penginapan Pantai Pink Lombok

Di Indonesia terdapat banyak objek wisata pantai yang memiliki berbagai pesona yang akan membuat siapa saja takjub. Satu diantaranya adalah Pantai Pink yang berada di Pulau Lombok. Namun, kali ini kita tidak akan membahas banyak hal tentang keindahan Pantai Pink. Melainkan kita akan membahas tentang rekomendeasi penginapan yang berada di sekitar Pantai Pink Lombok.

Pantai Pink Lombok, Gambar sumber IG @vitross

Pantai Pink Lombok, Gambar sumber IG @vitross

Jeeva Beloam Beach Camp

Jeeva Beloam Beach Camp adalah salah satu hotel megah yang terletak sangat dekat dengan Pantai Pink Lombok. Lokasinya hanya sekitar 2 km dari Pantai Pink Lombok, tepatnya di Jl. Pantai Beloam, Tanjung Ringgit, Sekaroh, Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Waktu tempuh dari lokasi hotel ini ke Pantai Pink sekitar 13 menit menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini tentunya sangat cocok bagi para wisatawan yang sangat ingin menikmati keindahan Pantai Pink sepanjang masa liburan. Artikel tentang akses menuju Pantai Pink dapat Anda baca di sini.

Jeeva Beloam Beach Camp menawarkan sensasi liburan mewah yang berbeda dengan hotel lainnya. Sesuai dengan namanya “Beach Camp” hotel ini menawarkan perpaduan antara lanskap tropis dengan unit-unit bungalow-bungalow beratapkan jerami serta lengkap dengan perabotan bambu. Pada setiap unitnya terdapat sofa daybed dan tempat tidur 4 serta tiang dengan kelambu. Pada kamar mandi dalam terdapat shower yang dapat diatur (mau air panas atau dingin).

Jeeva Beloam Beach Camp, perpaduan wisata mewah yang takkan terlupakan. Hotel ini dilengkapi dengan beberapa layanan dan fasilitas yang lengkap. Terdapat layanan antar jemput bandara, makan siang gratis, layanan kamar, di bagian tepi pantai juga terdapat penyewaan alat menyelam, sepeda dll. Semua fasilitas dan layanan mewah tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp. 2.957.704 saja, versi salah satu penyedia layanan pesan hotel online.

Jeeva Beloam Beach Camp, Sumber gambar IG @mylombokvillas

Jeeva Beloam Beach Camp, Sumber gambar IG @mylombokvillas

Telone Sunset Bungalows

Telone Sunset Bungalows adalah salah satu penyedia penginapan yang berada di Dusun Telone, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur. Lokasinya sangat dekat dengan Pantai Tangsi Lombok Timur. Jarak antara penginapan ini dengan Pantai Pink sekitar 13 km dengan jarak tempuh selama sekitar 50 menit menggunakan kendaraan pribadi.

Telone Sunset Bungalows menyediakan akomodasi menginap dengan bentuk yang unik yakni bungalows. Para wisatawan yang hadir bisa memilih kamar apartemen sesuai dengan keinginan mereka. Semua kamar yang disediakan di akomodasi ini sudah memiliki AC, sehingga para pengunjung tidak perlu takut kepanasan. Penginapan ini membandrol harga sewa semalam sekitar 27 USD atau sekitar Rp. 405.000 permalam.

Telone Sunset Bungalows, Sumber gambar ig @kingharrys

Telone Sunset Bungalows, Sumber gambar ig @kingharrys

Ekas Sunrise

Ekas Sunrise adalah nama sebuah penginapan yang berjarak sekitar 19 km dari Pantai Pink Lombok, tepatnya di Jalan Pantai Surga, Desa Pemongkong Jerowaru, Ekas, Indonesia. Penginapan yang mengambil tema resort ini menawarkan beberapa fasilitas yang juga cukup lengkap. Ada kolam renang luar ruangan, teras berjemur, taman untuk piknik dan bersantai dan lain sebagainya. Semuanya dapat dimanfaatkan oleh para wisatawan yang sedang menginap di resort ini dengan cuma-cuma.

Semua kamar di Ekas Sunrise memiliki standar yang bagus khas resort pada umumnya. Terdapat tempat tidur empat tiang dilengkapi dengan kelambu. Ada kipas angin dan AC sebagai pendingin ruangan, juga beberapa furnitur kamar lengkap yang cocok sekali bagi para pengunjung untuk bersantai. Resort ini memiliki layanan front office yang buka selama 24 jam, layanan antar jemput bandara, laundry dan lain sebagainya. Biaya menginap permalam di resort ini dipatok dengan harga mulai dari Rp. 600.000 permalam (versi penyedia pesan online).

 Demikian tiga rekomendasi penginapan yang berada di sekitar Pantai Pink yang telah berhasil dikumpukan oleh tim First Lombok Tour. Anda bisa memilih salah satu diantara ketiganya dengan menyesuaikan budget dan kebutuhan. Bila Anda ingin berwisata ke objek wisata menarik lainnya di Lombok, Anda bisa menghubungi kontak kami. Kami siap menemani perjalanan wisata Anda.